Jumat, 25 Januari 2013

my profil

oke temen-temen disini gue akan berbagi profil gue sama elu-elu-elu pada :D. walaupun ga semua tentang gue gue tulis di blog ini tapi setidaknya kalian tau tentang gue.
oke langsung saja perkenalkan nama gue Robiatul Adawiyah, gue anak ke-3 dari 7 bersaudara. gue mempunya 7 saudara itu perempuan semua lo :D.gue lahir pada tanggal 25 desember 1996 di burai. burai??? pasti ga tau kan ?? ahah :D, yaudah klo ga tau :P

sekarang gue menginjak kls XI. dulu gue pernah sekolah di beberapa sekolah
1. SD N 02 TG. BATU berseling sama MD Nurul Ula Burai
2. MTS Nurul Ula Burai
3. SMA N 1 INDRALAYA UTARA (ULTRA)
4. Next (UGM) AAaamiiiinn yak awlohh :D



Musik : musik is my life. setiap kali aktivitas yang gue lakuin itu pasti diiringi dengan musik, atau sebaliknya kalo ga ada musik gue sendiri yang nyanyi :P.
penyanyi-penyanyi yang gue suka itu diantaranya Agnes monica & Bruno Mars.
mengapa harus Agnes monica? karena agnes monica itu mempunyai suara yang WAW banget, suaranya itu setiap kali dia nyanyi lepas banget. pokoknya the best banget :D..
dan mengapa juga Bruno Mars? karenanya lagu-lagunya itu loh unik, enak didenger, trus suaranya agak ngehas gitu dah, pokoknya "gregetan klo ngedengar suaranya Bruno Mars.

oke sekian dulu cerita mengenai profil gue,
dan gue ucapin wassalam . haha :D

Sayonara :P

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Template by Clairvo