Selasa, 15 Januari 2013

Profil Keluargaku


ini adalah profil keluarga ku, poto itu pas kakak wisuda di unsri layo,
gue anak k-4 dari 7 bersaudara (cewek semua) :D "7bidadari gitu"

oke langsung saja untuk yang pertama



1. ayah : ayah bernama H. Abd Malik "IAIN Raden Fatah Palembang" http://www.facebook.com/profile.php?id=100005044952099&ref=tn_tnmn 
 lahir di Burai kec Tg. Batu pada tanggal 25 Agustus 1961 beliau  bekerja sebagai guru agama islam di SD N 02 TG. BATU dan sebagai kepala sekolah di suatu yayasan keluarga pakde/kakek MTS NUB (Nurul Ula Burai)
ayah merupakan lelaki terhebat sosok pemimpin yang penuh dengan wibawa yang tinggi, di segani, dan sangatt the best for we, walaupun sering di-omelin gara-gara ulah-ulah gue yg ga karuan tp tetep ayah adalahh lelaki terhebat :) love u dad <3




2. ibu : Hj. Lainah
lahir pada tanggal 17 juli 1963 beliau juga sama seperti ayah, bekerja sebagai guru di SD N 02 TG. BATU hanya saja ibu seorang wali kelas (beda tipis) :D
ibu merupakan sosok wanita idaman buat gue, ibu itu wanita terhebat di dunia, yaaa kita kn udah tau gi mana perjuangannya terhadap elu, elu dan elu,,
ya suddaaahhh jangan menangis :D .
ibu gue itu wanita yang tabah walaupun sering ngomel-ngomel sm gue karena tingkah gue yg aneh, tapi kalo semua urusan itu seperti  sedih senang, suka duka ibu selalu ada buat gue, ibu yang selalu mempunyai banyak waktu untuk mendengarrkan keluh kesal gue dan semua, pokoknya . love you mom :*





3 kakak : Mila Wulandari "UNSRI Indralaya" http://www.facebook.com/profile.php?id=100005044952099&ref=tn_tnmn#!/Mildry36?fref=ts

kakak adalah yang tertua dari kami-kami yang lain.
beliau lahir di Tg. Batu pada tanggal 10 November 1987 yang bertepatan pada ...??
udah tau kan !!,
iyaaa betul sekali bertepatan dengan hari pahlawan . kakak bekerja di salah satu perusahaan yang ada di Palembang PT. CBA Chemical Industry.
beliau itu suka bisnis* gitu, keturunan oom :)
kenapa gue bisa bilang kek itu, soalnya gue sering ngeliat tumpukan bukunya itu semuanya hampir berbaukan Bisnis, lebih tapatnya "bisnis woman"
kalo menurut gue dia itu orangnya itu atinya itu "ati harian"????
ga tau ya? :D haha :D itu loh maksudnya klo dia lagi baik baikkkk banget, ohh tuhan yang tau, pokoknya enak banget apalagi kalo di awal bulan hahah :D pasti kita di tawarin mau beli apa. tapi kalo dia lagi marah atau punya masalah, sudahh, ga usah dideketin. ekek :D ga kok,, only joking :P wkwkw
kakak itu kaya chibi "istimewa"





4. uuk : wardah fajriah "Univ PGRI Palembang" http://www.facebook.com/profile.php?id=100005044952099&ref=tn_tnmn#!/wardah.fajriah?fref=ts
lahir diburai pada tanggal 05-05-1990 beliau sama seperti Bonyok yaitu bekerja sebagai guru di SD N 02 Tg. Batu dan MTs Nurul Ula Burai, TK Nurul Ula Burai,
uuk itu orangnya suka masak-masak kalo dia ga ada kerjaan pasti dia kedapur untuk membuat sesuatu, tapi anehnya setiap kali dia ngebuat sesuatu seperti kue atau apalah pasti di kasihnya sama temen-temennya ade gue yg kecil sering main kerumah, haha :D. sarapan pagi, makan siang, makan malempun itu semuanya GUE yang ngebuatnya,, ekeke :D bukan , maksundnya uuk gue. ehehe
uuk merupakan sister terbaik apalagi kalo sama uang . oalah :D, baiknya ga nanggung,
uuk orangnya tabah mudah sabar, ga sering marah, perhatian dengan adik-adiknya,
dia suka curhat dikit-dikit sm gue, begitupun sebaliknya sama gue. kalo di rumah yang paling lelet kalo soal
dandan itu yaitu uuk . hahaa , suka naik darah kalo nungguin dia mo pergi :D






5. embak : Lailatul Mu'jizat (unsri bukit) http://www.facebook.com/profile.php?id=100005044952099&ref=tn_tnmn#!/lailatul.malik?fref=ts
lahir di Burai pada tanggal 09-09-1993 embak seorang mahasiswi di Universitas Sriwijaya Palembang
embak itu orangnya "NGEBETE'INN" hahah :D . gue , embak itu dirumah paling serasi, kita suka jalan bersama, suka tertawa together eheh . kalo lagi bersama dia itu pasti bawaanya suka ngecoment style orang* sekitar, wkwkk, embag itu orangnya pembersih rajin, uwweeeekkk :P hehe.
tapi kalo kita lagi ga serasian, serasa ddunia ini "cetar membahana" gkgkg :D embak kalo lagi marah yg ngedeketinya itu kena semburannya .. hahah manusia :D tapi tetep baik kok, walau gitu* tetep saja sista gua
style itu nomor satu baginya








6. Dan : Robiatul Adawiyah "SMAN ULTRA"
pastinya kalian pada tau kan giliran gue sekarang :D
gue lahir di "Seoul" pada tanggal 25 Desember 1996. masih unyu kan ? ehehe
gue seorang pelajar yg berusia?? ga tau ahhh,
yaudah ga usah cerita panjang lebar tentang gue nanti kalian pada ngiri lagi, hehe xD
gue lahir bertepatan dengan hari natal , iya kan ?? pas my birth kmarin gue lg tour ke jawa .
ehh mau tau ga ceritanya? gue di suruh nyanyi sendiri lo, nyanyi'in lagu selamat ulang tahun buat gue sendiri,  aneh kan ? hahah :D, tapi tak palah, gue very happy pokoknya, soalnya jarang* moment kaya ini dateng lagi, biasanya setiap kali gue birthday itu bawaanya males, males mandi, cuma guling* mainin lepot atwpun hp di kamar, soalnya libur, ga ada yang inget, jarang ada org yg inget, sibuk dengan liburan mereka masing*.. h  ahah  :D kesian ya gue :D
hoby gue itu nyanyi, nyanyi dan bernyanyi, ga ada yg lain, setiap hari gue nyanyi atwww ga ngedenger musik, apapun kegiatan gue itu pasti ada yg namanya musik
smpe* tmen d, skolah bilang "brapa album daw dlm sehari" hahah :D #kocak
emg itulah hoby gue, impian gue aje pengen kaya kaka agnes monica ssama abang bruno Mars. :P
doa'in yak temen*






7. i'ah : Mutti'ah mahbubah "MTs NUB http://www.facebook.com/profile.php?id=100005044952099&ref=tn_tnmn#!/Adaw.malik?fref=ts
lahir pada tanggal 14 oktober 2000
ade gue satu ini cerewet, mau menang sendiri, tapi terkadang suka bikin ketawa juga :D
tapi gue kalo sama dia bawa,annya mau naik mulu , wkwkw :D
tapi tetep kok ade gue juga , dia itu termasuk ade yg baik jg loh walupun suka bikin gue naik pitam,, wuakaka :D








8. mbokcik : yusmanidar "SD N 02 Tg. Batu http://www.facebook.com/profile.php?id=100005044952099&ref=tn_tnmn#!/nidar.malik.7?fref=ts
lahir di palembang pada pertepan hari valentine yaitu 14 februari 2003, mbokcik itu orangnya jarang bicara, lelet, centil, kalo di rumah mbokcik itu yg paling feminim banget, semuanya harus berwarna pink, pokoknya 100% cewek banget, lembut, cengeng, ade gue yg ppaling kecil itu suka ngebuat dia nangis,
soalnya adik gua yg kcil itu mau cepet muluk, sedangkan mbokcik lleletnya minta ampun jadi ,,,, hahah
tapi tetep gue sayang kok sama mbokcik :*







9. dede : Syirriah kholisoh "SD N 02 tg. batu http://www.facebook.com/profile.php?id=100005044952099&ref=tn_tnmn#!/Arin.allowwercLover?fref=ts
dede lahir kurang 1 hari mau kemerdekaan republik indonesia yaitu 16 agustus 2006
ini adalah ade tercinta, dede itu orangnya lucuh, cerewet, kadang juga ngebete.in
, yg paling kocak dr dia nya itu suka majakin gue duit,, hahah :D untung lu ade gue,
walaupun dya msih berumur 6 tahun. dede itu ade yang terhebat, hampir menginjak 4 tahun dede udah bisa swimming, renang renang gitu :D.
kayanya bakalan jadi penerus gue nih,, wkwkw :D 
kalo abis pulang sekolah itu ga prnah langsung pulang k,rmah, psti main dulu sm temennya,
kalo ga di cariin pasti ga ganti baju , hahah :D suka ngajakin temen_temenya main ke rumah ,, hadddoooohh ampooonn,, peneng gue#, . tapi apa boleh buat, anak kecil, mau menang sendiri,, hahah :D
itu ade gue tercinta :*


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Template by Clairvo